IT Volunteer Desa Gempol Kec. Karang Anom - Rifan BLC
News Update
Loading...

Jumat, 09 Maret 2018

IT Volunteer Desa Gempol Kec. Karang Anom

IT Volunteer Desa Gempol Kec. Karang Anom

IT Volunteer Desa Gempol Kec. Karang Anom  - Pada hari jumat 9 maret, saya bersama teman-teman saya melaksanakan tugas dari blc telkom klaten untuk mengikuti IT Volunteer Di Desa Gempol.

       IT Volunteer Desa Gempol bertujuan untuk mengembangkan it di desa gempol, hal yang akan kami lakukan disini ialah pemerataan akses internet, pembuatan website, opensid, dan aplikasi android.

       IT Volunter ini dibimbing oleh Bapak Suwandono atau lebih dikenal dengan Mbah Suro Dhemit. Acara IT Volunteer ini merupakan program bupati (srintekdes), jadi bukan hanya desa gempol saja yang akan dikembangakan it nya.

       Waktu saya berangkat sudah ada 3 kelompok it volunteer yang telah diterjunkan di desa desa, dan kelompok saya menjadi yang ke 4. Kelompok kami beranggotakan 9 orang dan masing-masing berasal dari sekolah yang berbeda-beda, ada juga yang berasal dari sulawesi.

       Sesampainya di desa Gempol, kami langsung ke balai desa dan bertemu dengan pak lurah untuk membicarakan apa yang akan kami lakukan beberapa hari kedepan.

       Setelah selesai berbincang-bincang lalu kami beristirahat dirumah pak lurah dan menginap disana, pada malam hari kami berkumpul dan membuat vym untuk hari esok.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done